Buku WHY MEN DIE FIRST, by Marianne J. Legato, M.D., F.A.C.P.

Jual-Buku-Bekas,Jual-Buku,Beli-Buku,Buku-Murah,Toko-Buku-Bekas,Toko-Buku-Bekas-Online,Harga-Buku,Buku-Bekas-Online,Toko-buku-Online,Toko-Buku-Online-Surabaya,Jual-Novel-Bekas,Jual-Buku-Bekas-Online,Toko-Buku-Import-Online,Beli-Buku-Online-Murah,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Murah, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, Jual Buku Bekas, Toko Buku Online Murah, Toko Buku Online Terlengkap, Jual Buku Online, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Beli Buku

Fakta : Mengapa Laki-Laki Mati Lebih Dulu Daripada Perempuan?

Inilah musuh utama kaum laki-laki :

•    Penyakit Jantung
•    Kanker
•    Stres
•    Osteoporosis
•    Depresi
•    Penuaan Dini
•    Pola Asuh Anak Lelaki
Menurut data, mayoritas kaum lelaki meninggal dunia akibat penyakit jantung, bahkan lelaki yang masih berusia muda. Kanker, depresi, stress, penuaan dini, adalah bahaya lainnya yang harus diwaspadai kaum lelaki. Semua itu ada hubungannya dengan pola asuh yang salah dalam mendidik anak laki-laki di masa kecil. Lalu, bagaimana menyiasatinya agar laki-laki bisa panjang umur? Anda dapat menemukan semua jawabannya di buku ini.

Kiat-Kiat Jitu Agar Laki-Laki Panjang Umur

“Seks Adalah Salah Satu Cara Memperpanjang Usia”

Penting untuk suami, isteri dan para ibu. Seks adalah salah satu cara memperpanjang usia lelaki. Bagaimana cara terbaik mendapatkan seks yang berkualitas untuk memperpanjang usia laki-laki? Bagaimana cara mengatasi disfungsi ereksi, masalah kesuburan, dan penyakit menular akibat seks? Penulis akan membeberkan rahasianya untuk Anda!
Dr. Marianne Legato – seorang ahli kesehatan spesifik gender, Profesor Kesehatan di Columbia University – meneliti penyebab kerapuhan kaum laki-laki dan menjelaskan apa saja yang dibutuhkan laki-laki agar bisa hiduplebih lama. Hasil penelitian itu dituangkan dalam buku ini dengan menyertakan data-data dan fakta yang akurat. Memadukan kesehatan fisik dan mental, buku ini sangat tepat dijadikan referensi bagi Anda untuk hidup yang lebih sehat dan lebih baik.

Penerbit : Daras Books

Tebal      : 292 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar