Buku MENJUAL REKSA DANA, by Prof. Dr. Adler Haymans Manurung

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

PANDUAN SUKSES

Tahukah Anda, total asset Reksa Dana kini melebihi Rp 113 triliun. Fantastis! Artinya : di jalan yang basah ini, peluang memangil Anda!

SYNOPSIS

Bagi masyarakat sekarang, investasi dalam bentuk reksa dana bukanlah sesuatu yang asing. Tidak mengherankan : dari fakta yang ada, kini total asset reksa dana telah melebihi Rp 113 triliun! FANTASTIS memang. Semua orang menyadari “keramahan” reksa dana, yang bersifat aman dengan keuntungan jelas. Yang ikut mencicipi kesuksesan reksa dana bukan hanya para investor melainkan juga para AGEN PENJUAL (sales agent) reksa dana. Seiring dengan dana yang semakin besar dan proyek yang terus berkembang, karier sebagai AGEN PENJUAL merupakan sebuah pilihan yang pas dan gemilang.
Buku PANDUANG SUKSES MENJUAL REKSA DANA ini adalah pegangan yang mutlak diperlukan bagi para agen penjual reksa dana. Tuntutan akan kualitas analitis yang sempurna dan pendekatan personal yang handal adalah syarat utama. Buku ini membimbing anda untuk menyadari bahwa itu tidaklah sulit dipenuhi.

Penerbit : GRASINDO

Tebal      : 164 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar