Buku AWET MUDA & TETAP SEHAT, by Prof Dr. Abdul Basith MS

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Pakar Pengobatan serta Ahli Biofisika Molekuler dan Medis

Rahasia Hidup Sehat dan Cara-cara Menyiasati Proses Penuaan

•    Resep untuk meningkatkan optimalisasi fungsi otak
•    Cara menghambat proses penuaan
•    Cara menjaga jantung tetap sehat
•    Cara mudah terbebas dari penyakit akibat penuaan
Tentu, anda ingin selalu tampil sehat dan prima; bisa menikmati kehidupan dengan selaksa keindahan yang disediakan Sang Makakuasa. Anda juga mendambakan awet muda, tidak segera lapuk dimakan usia. Bahkan, jika mungkin ingin hidup selamanya.
Kesehatan adalah mahkota. Nilainya tak terhingga. Siapapun ingin meraihnya, dan tak rela melepaskannya. Maka jangan sia-siakan kesempatan Anda; jagalah dan manfaatkanlah anugerah dari Yang Mahakuasa ini dengan senantiasa bersikap dan berlaku seimbang (proporsional) dalam segala hal. Bagaimana caranya?
Insya-Allah, Anda sudah tepat memiliki buku yang akan membimbing Anda menuju kehidupan sehat-alami ini. Buku ini menyajikan resep-resep awet muda serta kunci-kunci rahasia hidup sehat, berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern.

Kondisi  : Buku baru

Penerbit : Embun Publishing

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar