Buku MEASURING CUSTOMER SATISFACTION, by Freddy Rangkuti

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

Sukses sebuah usaha dewasa ini tak bisa dilepaskan dari peran para pelanggan. Pengukuran kepuasan pelanggan menjadi penting dan sangat bermanfaat bagi peusahaan untuk mengevaluasi posisinya di tengah persaingan dan untuk mengambil keputusan manajerial yang tepat. Measuring Customer Satisfaction menjelaskan secara mendetail teknik mengukur sekaligus mengimplementasikan kepuasan pelanggan dalam bentuk program peningkatan kinerja produk dan jasa anda.

Topik-topik yang diulas disini antara lain :

•    Analisis Kepuasan Pelanggan dan Keunggulan Kompetitif,
•    Konsep Kepuasan Pelanggan di Bidang Jasa,
•    Cara Mengukur Sikap dan Perilaku Konsumen,
•    Teknik Mengukur Kepuasan Pelanggan, dan
•    Marketing Realtionship Strategy.
Agar anda memperoleh gambaran yang lebih jelas mengenai cara menerapkan konsep kepuasan pelanggan ke dalam strategi peningkatan kepuasan pelanggan, buku ini dilengkapi dengan contoh analisis komprehensif kasus kepuasan pelanggan PT PLN Unit Bisnis Jasa dan Produksi.

Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Tebal      : 344 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar