Buku GLOSARIUM PRENTICE HALL, by Drs. Benyamin Molan

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, Line: !TokoBuku99, 5D72B161, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Untuk MANAJEMEN Dan PEMASARAN

SYNOPSIS

Buku ini berisi istilah-istilah yang sering Anda jumpai saat membaca buku-buku manajemen, manajemen sumber daya manusia dan manajemen pemasaran. Istilah-istilah yang tercakup dalam buku ini diseleksi secara ketat sehingga hanya istilah-istilah yang sangat penting dan perlu saja yang dicantumkan.
Istilah-istilah yang tercakup dalam buku ini bersumber dari buku-buku besar Prentice Hall yang ditulis oleh penulis-penulis kenamaan seperti Philip Kotler (Dasar-dasar Pemasaran, Manajemen Pemasaran), Stephen P. Robbins (Manajemen, Perilaku Organisasi), Warren J. Keegan (Manajemen Pemasaran Global), Gary Dessler (Manajemen Sumber Daya Manusia) dan lain-lain.
Buku ini akan sangat bermanfaat bagi para mahasiswa, dosen, praktisi manajemen dan pemasaran, pemerhati masalah manajerial dan Anda yang dalam kegiatan sehari-hari perlu memahami istilah-istilah manajemen, manajemen SDM dan pemasaran.

Penerbit : Pearson Education Asia

Tebal     : 201 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar