Buku HEALING BACK PAIN, by John E. Sarno, M.D.

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung, Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko buku online, jual buku murah, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, jual beli buku, toko buku islam, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku bekas

Tanpa Obat, Tanpa Pembedahan, Nyeri Punggung Dapat Dihentikan Selamanya

Sebuah pendekatan holistic – melibatkan pikiran dan emosi – yang berbeda dari metode konvensional dan terbukti paling ampuh melenyapkan sakit punggung yang telah diderita sekama bertahun-tahun sekalipun.
  • Apakah anda mengalami nyeri punggung, leher, atau bahu yang terus berulang atau tidak hilang?
  • Apakah anda harus “memanjakan” punggung anda?
  • Apakah nyeri punggung menghalangi anda menjalani aktivitas sehari-hari?
Jika ya, Anda mungkin menderita TMS (Tension Myositis Syndrome/Sindrom Miositis Akibat Ketegangan)
Dr. John E. Sarno, penulis buku revolusioner Mind Over Back Pain, adalah pionir medis yang programnya telah membantu ribuan pasien dalam mengatasi kondisi punggung mereka – tanpa obat atau pembedahan yang membahayakan. Kini, dengan menggunakan penelitian terakhirnya mengenai TMS, Dr. Sarno maju satu langkah lagi : setelah mengidentisikasi stress dan factor psikologis lain dalam nyeri punggung, ia menunjukkan bagaimana banyak dari pasiennya terus menyembuhkan diri mereka tanpa olahraga atau terapi fisik lain.
Dengan riwayat kasus dan hasil penelitian pikiran – tubuh secara mendalam, Dr. Sarno menggambarkan bagaimana pasien mengenali sumber emosional TMS mereka dan memutuskan hubungan antara nyeri mental dan nyeri fisik … serta bagaimana, hanya dengan membaca buku ini, Anda dapat mulai menyembuhkan nyeri punggung, hari ini juga.

Apa Yang Dikatakan Oleh Dr. Sarno Kepada Pasiennya :

  • Mulailah kembali beraktivitas fisik. Aktivitas fisik tidak akan menyakiti Anda
  • Hentikan semua terapi fisik untuk punggung – terapi fisik mungkin menghambat kesembuhan Anda
Dr. John E. Sarno adalah professor Clinical Rehabilitation Medicine di New York University School of Medicine dan dokter yang bertugas di Howard A. Rusk Institute of Rehabilitation Medicine di New York University Medical Centre.

Penerbit : Opus

Tebal      : 248 halaman


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar