Buku VIKTOR BOUT, by Haris Priyatna

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Beli Buku, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, Jual Buku Bekas, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Penulis Kebiadaban Zionis Israel : Kesaksian Para Tokoh Yahudi

“Bout memiliki kehebatan sebagai pedagang senjata dan memberikan ketenangan kepada rezim rapuh dan kelompok-kelompok teroris. Dia mampu mengirimkan senjata tepat waktu dan hal ini berlangsung lama.” (Kompas)

Membongkar Jaringan Internasional Perdagangan Ilegal

“Buku ini menarik tidak saja karena menceritakan kisah nyata Bout yang terlibat dalam berbagai perang di dunia, tetapi juga karena konteksnya dengan persoalan transformasi Alutsista TNI dan fakta tentang kecilnya anggaran pertahanan Negara.” (Connie Rahakundini Bakrie, Penulis Defending Indonesia)
Where there’s a will,there’s a weapon (Dimana ada kemauan, disitu ada senjata). Itulah semboyan Yuri Orlov, penyeundup senjata yang diperankan oleh Nicholas Cage dalam film Lord of War. Tahukah Anda bahwa tokoh itu diadopsi dari kisah nyata?
Kekejian Ortov yang memperdagangkan maut dalam kenyataannya dilakukan oleh Viktor Bout, seorang mantan perwira Angkatan Udara Uni Soviet yang menjelma monster penyebar perang dari Afrika sampai Afghanistan. Buku ini mengisahkan lika-liku kehidupan Bout, pedagang senjata yang jaringan globalnya telah memfasilitasi pembantaian dan menciptakan medan-medan perang.
Namun, Amerika Serikat sebagai “polisi dunia” tidak banyak berbuat untuk membongkar kejahatan internasional ini. Bahkan, AS justru membayar bout jutaan dolar untuk menerbangkan senjata dan suplai bagi militer mereka di Irak dan Afghanistan.
Dengan kelihaian Bout dan lemahnya control internasional, Saudagar Perang ini selalu berhasil meloloskan diri dari setiap upaya untuk meruntuhkan jaringannya, bahkan bidnisnya terus berkembang. Bagaimanakah akhir petualangannya? Ikutilah kisahnya dalam buku ini

Kondisi    : Buku Baru

Penerbit   : Ufuk Publishing House

Ketebalan : 231 halaman  

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar