Buku The ANGEL INSIDE, by Chris Widener

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung, Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku bekas, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, jual buku murah, jual beli buku, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, toko buku islam, jual buku bekas

Malaikat Dalam Diri Anda

Rahasia Sang Maestro MICHELANGELO Untuk Memenuhi Keinginan Anda dan Menemukan Pekerjaan Yang Anda Cintai

Sebuah buku parable bisnis yang mendobrak penjualan 70000 eksemplar. The Ange Inside bercerita tentang seorang pemuda yang mencari arti dari pekerjaan yang ia jalani dan menemukannya dalam tempat yang tidak biasa, yaitu di dalam hidup dan karya seni Michelangelo.
“The Angel Inside merupakan cerita ringan yang kuat untuk membantu menelusuri potensi Anda dalam meraih hdup yang bergairah!.” (John C. Maxwell, Penulis, Pembicara, dan Pendiri Ijoy Stewardship services dan Equip)
“The Angel Inside karya Chris Widener adalah cerita pendek yang mengungkap kebijaksanaan dari sebuah perjalanan panjang kehidupan. Luangkan satu setengah jam waktu Anda dan menyelamlah dalam buku yang benar-benar penuh arti ini. Buku ini akan mendekap Anda sejak bab pertama hingga akhir, namun yang paling penting, buku ini akan membantu Anda untuk menciptakan hidup Anda sendiri yang penuh kekuatan dan keindahan.” (Jim Rohn)
“Sebuah hubungan sehari yang begitu special antara seorang mentor yang bidak dan muridnya yang ambisius. Bacaan yang begitu indah bagi siapa saja dan yang sedang mencari keuntungan luar biasa!” (Bob Burg)

Penulis       : Chris Widener

Pengantar : Mark Sanborn

Penerbit    : Read Publisher


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar