Buku A WHOLE NEW MIND, by Daniel H. Pink

jual buku bekas online, gramedia online shop, cari buku, toko buku murah online, toko buku murah, jual novel online, jual komik online, jual buku import,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Beli Buku, Line : !TokoBuku99,  Jual Buku Bekas, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Berpindah dari Zaman Informasi menuju Zaman Konseptual

KOMENTAR

“Buku ini adalah keajaiban. Di satu sisi, buku ini memaparkan analisa lengkap yang orosinil dari berbagai isu pribadi yang mencolok dan isu ekonomi yang akan terjadi dimasa beberapa tahun mendatang – bagaimana tindak-tanduk perubahan yang dipengaruhi oleh teknologi dan globalisasi akan memberikan dampak terhadap gaya hidup dan cara kerja serta iamjinasi. Lalu Daniel H.Pink memaparkan petunjuk yang orisinil dan mutakhir serta praktis untuk Berjaya – dan bergembira – dalam lingkungan yang “hiruk-pikuk”. Beberapa tahun yang lalu, Peter Drucker meragukan apakah ekonomi modern akan menemukan Copernicusnya. Dengan buku ini, kita mungkin saja baru menemukan Copernicus kita untuk menyongsong era baru yang dengan segera akan terwujud.” – Tom Peters, penilis In Search of Excellence dan Re-Imagine!
“A Whole New Mind sangat penting, dilengkapi dengan argument yang meyakinkan, dan merupakan buku yang akan memicu akal pikiran.” – Po Bronson, penulis What Should Do with My Life?
“Wow. Ini bukanlah buku self-help. Bobotnya lebih dari itu. Ini adalah buku langka yang memberikan marka perubahan, satu dari buku-buku yang anda ingin baca sebelum orang lain melakukannya. Sekali lagi, Daniel H.Pink berhasil mencolokkannya.” – Seth Odin, penulis Purple Cow dan Free Prize Inside!

Kondisi  : Buku Baru

Penerbit : Abdi Tandur

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar