Buku PENCPAIAN CINTA DI OLIMPUS, by AC Mahendra K. Datu

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung, Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku bekas, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, jual buku murah, jual beli buku, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, toko buku islam, jual buku bekas

See You In Olympus

Membangun Bisnis Produktif dan Berhasil

Jangan Berbisnis Jika tak Paham Jalan Menuju Sukses

Olimpus adalah gunung tempat tinggal dewa-dewi dalam mitologi Yunani. Namanya mitologi yang sarat dengan kekuatan simbolisme. Olimpus adalah puncak, dan setiap orang ingin mencapai puncak untuk menunjukkan hasil pencapaian yang sempurna. Namun, perjalanan menuju puncak bisnis tafsiran simbolisme Olimpus tidaklah mudah. Banyak hal sederhana yang dilewatkan para eksekutif dan betapa besar dampaknya bagi kemajuan bisnis mereka.
Buku ini memaparkan secara sederhana dan menyenangkan bagaimana cara melakukan marketing dan promosi yang optimal? Pembaca akan mendalami makna ‘in control’, sikap penuh kendali dalam presentasi bisnis, dalam bernegosiasi saat melayani pelanggan yang begitu majemuk karakteristiknya sementara nuansa-nuansa yang harus dibangun untuk membangun kesuksesan bisnis sebenarnya ada di sekeliling kita. Namun, kita kadang-kadang terlalu tegang untuk menyadari kehadiran nuansa-nuansa itu.
Silakan pembaca mengikuti petualangan tokoh utama yang terinspirasi dari peristiwa-peristiwa bisnis dan manajemen korporat dari hari-hari yang kita jalani. Kita diajak untuk memahami bagaimana membentuk pola piker yang entrepreurial dan taktis dengan tetap menjunjung tinggi strategi yang cerdas dan beretika. Anda seolah aktif dan asyik berdiskusi tanpa Anda merasa digurui, apalagi menunjukkan yang salah atau yang benar dalam berbisnis. Anda akan dibisiki, bahwa puncak Olimpus puncak sukses layak Anda perjuangkan, Anda ikuti beberapa petunjuk, atau pertanda, yang bisa membantu untuk menemukan arah menuju puncak.
Apabila Anda seorang pelaku bisnis, eksekutif korporat, karyawan yang sedang naik daun, akademika, dan pemilik/pengelola UKM (usaha kecil dan menengah) maka sebaiknya, Anda pahami isi buku ini. Nikmati pendapat brilian Prof. Koko yang memandu para manajer muda.

Penerbit : PT Media Elex Komputindo

Tebal     : 232 halaman

Genre    : Selp-development

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar