Buku PERLINDUNGAN DESAIN INDUSTRI DI INDONESIA, by Dr. Ranti Fauza Mayana, S.H.

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku murah, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, jual buku bekas, toko buku islam, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual beli buku

Dalam Era Perdagangan Bebas

Salah satu hal yang sangat penting berkenaan dengan upaya membudayakan penghargaan terhadap HKI adalah perlindungan hukum atas Desain Industri. Melalui perangkat hukum dan mekanisme perlindungan yang memadai inilah Desain Industri akan mendapat tempat yang layak sebagai salah satu bentuk hak yang memiliki nilai ekonomis.
Aspek globalisasi yang dibahas dalam buku ini memberikan pemahaman bahwa pasar bebas akan identik dengan kompetisi dan sekaligus transparansi yang memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap perlindungan Desain Industri dan HKI pada umumnya. (-    Prof. Abdul Bari Azed, S.H., M.H., Direktur Jenderal Hak Kekayaan Intelektual, Departemen Kehakiman dan Hak Asasi Manusia RI)
Lalu lintas perdagangan dan informasi teknologi dalam era perdagangan bebas telah berjalan dengan dinamika yang sangat cepat. Persaingan barang dalam perdagangan internasional semakin meningkat. Hal ini menimbulkan konsekuensi berupa dikuasainya pasar oleh produk industry yang bermutu tinggi. Di sinilah peran desain industry sangat penting sehingga diharapkan produk desain industry Indonesia dapat bersaing secara kompetitif.
Apa yang diuraikan dalam buku ini dapat menjadi referensi yang bermanfaat, tidak hanya bagi para mahasiswa fakultas hukum, tetapi juga bagi pemerintah, khususnya aparat penegak hukum, pendesain, dan para pengusaha idustri Indonesia serta masyarakat luas sebagai pengguna dari produk desain industry. (-    Prof. H.A. Himendra Wargahadibrata, Rektor Universitas Padjadjaran)

Penerbit : Grasindo

Kondisi     : Buku Baru

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar