Buku The Power Of PERSUASION, by Ian Bennet

Toko Buku Online, Jual Buku Online Murah, Jual Buku Bekas Online, Jual Buku Bekas, Jual Buku Online Terlengkap, Jual Buku Tulis, Jual Buku Online Gramedia, Jual Buku Online Import, Jual Buku Online, Toko Buku, Jual Beli Buku, Jual Buku Bekas, Gramedia, Jual Buku Murah, Toko Buku Online, tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku bekas, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, jual beli buku, toko buku online murah, toko buku islam, toko buku bekas, toko buku import,  jual buku online, jual buku import, jual buku murah

Sepuluh Permata Salesmanship untuk Mengubah Prospek Menjadi Konsumen Abadi

Kita semua adalah para penjual – entah sebuah ide, sebuah mimpi atau bahkan sebuah sudut pandang. Banyak factor yang menentukan kesuksesan penjualan dari produk atau jasa berkualitas prma, pelayanan sempurna purnajual sampai keunggulan kompetitif. Namun semua ini tidak akan terwujud bila Anda gagal mewujudkan satu hal ini : mendapatkan kepercayaan dari prospek Anda. Membangun dan mempertahankan kepercayaan menjadi fondasi utama kesuksesan hampir semua perusahaan. Salah satu strategi ‘trust building’ adalah dengan meningkatkan kecakapan Anda sebagai penjual dalam hal teknik persuasi. Buku ini akan membantu Anda menguasai dasar-dasar persuasi sebagai titik-pangkal tumbuhnya kepercayaan prospek Anda.
Faktor-faktor apa yang meski dimiliki seorang salesperson agar berhasil membangun kepercayaan prospek?

Penulis dengan cermat menyajikan dalam sepuluh hal, yaitu :

  • Sikap Mental Positif
  • Kekuatan Abadi dalam Diri Manusia
  • Menebarkan Keyakinan Menganl Diri Anda Sendiri
  • Kepribadian yang Persuasif
  • Mendapatkan Imbalan yang Positif dengan Melayani
  • Prasyarat bagi Adanya Kekuatan
  • Panduan Manual Buat Master Salesman
  • Menguasai Kekuatan Pikiran Anda
  • Kekuatan Mastermind
  • Pencarian Akan Sebuah Simbol
Penulis secara gamblang menjelaskan bagaimana Anda bisa menerapkan kesepuluh nilai ini disertai contoh-contoh praktis. Sebuah Prolog akan mengantar Anda memahami betapa pentingnya Kecakapan Persuasi dan sebuah Epilog yang akan mempertegas keyakinan Anda tentang perlunya terus-menerus mengasah kecakapan Persuasi Anda dengan puluhan Mutiara Persuasi untuk membakar semangat salesmanship Anda.
Ian Bennet adalah konsultan bisnis, pembicara financial independensi dan penulis buku ekonomi-bisnis praktis. Bukunya yang telah terbit antara lain : We Are Salesman – Period! How to Turn Words Into Money In Nine Steps.

Penerbit : Prestasi Pustaka Publisher

Tebal      : 307 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar