Buku Great SALES FORCASTING For MARKETING, by Freddy Rangkuti

toko buku lengkap, penjualan buku online, novel bekas murah, katalog buku online, jual buku langka, jual buku impor, jual buku bekas murah, jual buku agenda, jual beli buku, buku murah online, buku lama, tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual beli buku, Line : TokoBuku99, 5D72B161, jual buku bekas, toko buku online murah, toko buku islam, toko buku bekas, jual buku online, jual buku murah, jual buku import

Teknik Menyusun dan Penerapan Estimasi Penjualan untuk Perencanaan Kapasitas dan Anggaran yang Fleksibel

Menganasis dan mengestimasi penjualan (sales forecasting) merupakan kegiatan pemasaran yang sangat penting bai keberhasilan suatu usaha. Perencanaan-perencanaan perusahaan, seperti perencanaan strategis, bisnis, pemasaran, anggaran, dan produksi disusun berdasarkan estimasi penjualan ini.
Ketidaktepatan estimasi penjualan atau penetapan target penjualan yang dilakukan tanpa melihat proyeksi pertumbuhan pasar jelas akan mengakibatkan pemborosan dan menimbulkan kerugian. Apabila prediksi penjualan terlalu besar, biaya produksi akan membengkak dan seluruh investasi yang ditanamkan menjadi kurang efisien. Sebaliknya, jika prediksi penjualan terlalu kecil, perusahaan akan kehialangan penjualan, mengalami stock out (kehabisan persediaan), dan menghadapi tekanan persaingan akibat menurunnya pangsa pasar.
Buku ini memaparkan secara komprehensif cara menganalisis dan melakukan perhitungan yang dibutuhkan dalam menyusun estimasi penjualan yang tepat. Dengan menggunakan teknik forecasting yang memadai, perusahaan akan dapat merencanakan kapasitas produksinya secara lebih optimal untuk mengantisipasi perubahan persaingan di masa yang akan dating dan dapat memanfaatkan hasil forecasting tersebut untuk membuat rencana kapasitas produksi serta anggaran yang fleksibel.

Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Tebal     : 166 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar