Buku THE RICHEST MAN IN BABYLON, by George S. Clason

jual buku bekas online, gramedia online shop, cari buku, toko buku murah online, toko buku murah, jual novel online, jual komik online, jual buku import,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Jual Buku Murah

Orang Terkaya di Babylon

Buku tentang cara mendapatkan, mempertahankan dan mengembangkan kekayaan yang paling inspiratif

Rahasia Sukses yang Tak Lekang oleh Zaman

Berjuta-juta orang sangat akrab dengan tulisan George S. Clason, dan mendapat inspirasi mendalam dari buku yang kini menjadi karya klasik ini. Kiat Sukses yang ia kemas dalam bentuk cerita yang menarik ini telah disebarluaskan oleh berbagai institusi keuangan seperti bank, perusahaan, asuransi, perusahaan investasi, serta para pengusaha yang mengalami sendiri betapa berharganya butir-butir mutiara dalam kandungan kisah kuno ini.
Bila setia mempraktekkan anjurannya, anda akan tercengang menyaksikan betapa masalah keuangan anda sirna, dan kekayaan anda menjadi berlipat ganda. Selesai membacanya, anda akan bersyukur telah bertemu dengan buku ini, dan anda pun tak akan tahan untuk meekomendasikannya kepada teman, kolega, dan orang-orang yang anda cintai.
“Saya membaca The Richest Man in Babylon beberapa tahun yang lalu. Bagi saya filosofinya praktis dan gemilang, sehingga saya yakin juga akan memberi manfaat sebesar-besarnya kepada siapapun yang bersedia menjalaninya. Buku ini memang harus dibaca oleh siapa pun yang berambisi untuk menghasilkan sesuatu yang bermakna dalam kehidupan ini.” (Van Allen Bradley, Chichago Daily News)

Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Tebal      : 252 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar