Buku KARDIAK ANESTESIA, by Dr. Cindy E. Boom, dr., SpAn., KAKV.,KAP

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, Line: !TokoBuku99, 5D72B161, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

PANDUAN KLINIS

Kardiak anesthesia adalah cabang ilmu anesteis yang terus mengalami perkembangan pesat. Diperlukan sebuah buku panduan praktis dalam bahasa Indonesia yang dapat dipakai sebagai acuan dalam melakukan tindakan anesteia baik pada pasien bedah jantung maupun pada pasien lain dengan kelainan jantung yang menjaani operasi non jantung.
Buku ini disusun dalam gaya bahasa yang mudah dicerna dan tidak rumit dengan tujuan untuk menggaris bawahi dan mengulas permasalahan yang fundamental dalam bidang kardiak anesthesia. Ilustrasi-ilustrasi yang ditampilkan bertujuan agar pembaca lebih mudah memahami topic yang sedang dibicarakan. Tabel-tabel yang dimuat berisi ringkasan penting berbagai hal yang berhubungan dengan kardiak anesthesia, daftar obat-obatan beserta dosis yang digunakan dalam melakukan anesthesia pada pasien dengan kelainan jantung untuk operasi jantung maupun non jantung, serta berbagai algoritma yang menjadi panduan dalam tata laksana perioperatif pasien dengan kelainan jantung.
Buku yang padat ini bertujuan untuk membantu para spesialis kardiak anestesiologi, residen serta fellow kardiak anestesiologi dan bedah thorakardiovaskular dalam melakukan tata laksana perioperatif bedah kardiovaskular. Di lain pihak buku ini juga dapat dengan mudah dimengerti oleh para perawat, perfusionis dan tenaga kesehatan lainnya yang bekerja dalam lingkup bidang kardiak anesthesia.
Buku ini sangat bermanfaat pula bagi spesialis anestesiologi yang melakukan praktik anestesia umum. Beberaoa bab dalam buku ini, membahas banyak hal yang cukup penting bagi seorang special anestesiologi yang melakukan praktik anesthesia pada pasien dengan kelainan jantung untuk operasi non jantung. Contohnya dalam bab yang membahas tentang penilaian preoperative pasien dengan kalianan jantung, monitoring hemodinamik, pasien dengan gangguan kardiovaskular yang akan menjalani operasi non-kardiak, algoritma penilaian resiko dan tatalaksana pasien dengan kelainan kardiovaskular, penanganan hipertensi pulmoner, manajemen pascaoperatif pasien dengan kelainan jantung, serta daftar beserta dosis obat-obatan yang sering dipakai pada tatalaksana anesthesia pasien dengan kelainan kardiovaskular.

Penerbit : Kosa Kata Kita – Jakarta

Kondisi   : Buku baru

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar