Buku MEMBANGUN PERUSAHAAN UNGGULAN DENGAN BPM, by Feri Sulianta & Sartika Kurniali

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/,  https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Murah, Line : TokoBuku99, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Bekas, Toko Buku Islam

Bonus CD

RINGKASAN

Bagimana menerapkan teknologi informasi secara maksimal dalam perusahaan dengan dukungan teknologi informasi hingga menjadi perusahaan unggulan yang bisa bersaing di era globalisasi?
Jawabannya dengan Business Process Management (BPM), dengan demikian manajemen sumberdaya perusahaan dikelola sedemikian efektif dan efisien.
Bukan hanya itu saja, perusahaan dimampukan untuk menang dalam persaingan bisnis, meninggalkan jauh para pesaingnya dengan keunggulan teknologi informasi terintegrasi unik BPM menjadikan setiap elemen bisnis layaknya orchestra.
Buku ini memberikan gambaran seksama perihal BPM dengan segala keunggulannya. BPM dengan segala keunggulannya. BPM bukan hanya untuk orang yang berlatar belakang teknologi informasi saja. Semua orang di setiap departemen dalam perusahaan, di level manapun ia berada mendapatkan pengaruh positif dengan integrasi BPM.
Siapkah perusahaan Anda menerapkan BPM? Buku ini akan membantu Anda dalam menjawabnya?

Penerbit : Elex Media Komputindo

Tebal      : 146 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar