Buku DESAINER GRAFIS SEBAGAI KARIER TOP, by Pritha Ayodya

jual buku bekas online, gramedia online shop, cari buku, toko buku murah online, toko buku murah, jual novel online, jual komik online, jual buku import,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, Line: !TokoBuku99, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Murah, Jual Buku Import

Seri Profesi Paling Dicari

SYNOPSIS

Pada zaman berteknologi tinggi sekarang yang segala sesuatunya dituntut serba-instan, manusia butuh percepatan kinerja di berbagaiu bidang. Setiap orang berlomba mengasah diri untuk menjadi orang yang memiliki suatu profesi dan hidup dari profesi itu dengan mengandalkan keahlian yang tinggi. Mereka harus menguasai profesinya sebagai orang yang ahli dan memiliki rasa tanggung jawab tinggi. Bidang profesinya pun tentu dilandasi pendidikan keahlian, keterampilan, kejujuran tertentu. Suatu kegiatan yang sangat bergantung pada keahlian tertentu. Salah satunya adalah prosefi desainer grafis. Siapakah dia?
Dalam buku Seri Profesi Paling Dicari : Karier Top sebagai Desainer Grafis ini, Anda akan mendapatkan berbagai pemahaman tentang hal berikut :
Bagaimanakah profesi desainer grafis sebenarnya?
Apa pekerjaan desainer grafis?
Bagaimana karier di bidang desain grafis?
Bagaimana cara untuk menjadi seorang desainer grafis?
Buku ini juga dilengkapi kisa profesi inspiratif para desainer grafis di Indonesia untuk memotivasi Anda yang berminat menekuni profesi ini.

Penerbit : PPM Manajemen

Tebal      : 140 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar