Buku MAN DOWN, by Dan Abrams

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Beli Buku, Line : !TokoBuku99, Jual Buku Bekas, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Provokatif dan Sangat Memihak Perempuan

Bukti-bukti tak terbantahkan bahwa wanita lebih baik dari pria dalam mengemudi, menahan rasa sakit, menjadi polisi, dokter, investor, manajer, pemimpin dunia,dan … hampir dalam segala  hal.

Menggugah dan Sangat Kontroversial

Dibelakang setiappria hebat, pasti ada seorang wanita hebat. Benarkah? Kebenaran yang lebih nyata adalah di belakang setiappria hebat mungkin ada seorang wanita yang jauh lebih hebat.
Selama ini dunia kerap menganggap remeh wanita. Sebagian hal yang wanita lakukan seringkali dipandang sebelah mata. Wanita dianggap lebih lemah daripada pria.
Dalam Man Down, Dan Abrams meruntuhkan persepsi tersebut. Berpengalaman lama sebagai pengacara dan peneliti, dia memaparkan dengan gambling mengapa wanita lebih baik daripada pria dalam banyak hal, mulai dari mengelola keuangan, mengendarai kendaraan, berinteraksi di media social, bahkan sampai hal-hal seperti bermain game dan mengatasi patah hati.
Bukan. Buku ini bukan propaganda diskriminasi jenis kelamin. Dan Abrams ingin mengatakan kepada kita, bahwa sudah bukan zamannya lagi menganggap wanita sebagai kaum payah.
Dilengkapi dengan fakta-fakta unik dan cara penyampaian yang ringan namun mengena dan segar, buku ini menjadi pilihan menarik di tengah wacana tentang pria dan wanita yang tak pernah habis diperbincangkan.

Penerbit : Lingkar Pena

Tebal     : 208 halaman


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar