Buku TRANSFORMASI RANTAI SUPLAI DENGAN MODEL SCOR, by John Paul

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Murah, Line : !TokoBuku99, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Bekas

PANDUAN PENERAPAN

15 Tahun Aplikasi Praktis Lintas Industri

Model Supplay Chain Operations Reference (SCOR) adalah sebuah bahasa rantai suplai, yang dapat digunakan dalam berbagai konteks untuk merancang, mendeskripsikan, mengkonfigurasi dan mengkonfigurasi-ulang berbagai jenis aktivitas komersial/bisnis. Model SCOR dalam penerapannya cukup fleksibel dan dapat disesuaikan dengan upaya peningkatan produktivitas demi memenuhi kebutuhan konsumen.

Buku ini membahas :

  • Kategori Proses dan tipe proses Model SCOR, pengkodean proses dan indeks notasi dari level 1 – 3.
  • Aplikasi Model SCOR (Make-To-Stock, Make-To-Order dan Engineer-To-Order).
  • Enam proses penting, penjelasan dan praktiknya dalam Model SCOR (Plan, Source, Make, Deliver, Retrun, dan Enable).
  • Atribut dan metric konerja SCOR.
  • Praktik-praktik terbaik di industri.
  • Peta Implementasi Proses SCOR iCognitive.
  • Aplikasi Model SCOR di bidang Benchmarking, Green Supply Chain, Manajemen Resiko, keterangan rantai suplai konvergensi SCOR, Lean, dan Six Sigma.
  • Studi kasus riil yang berdasarkan implementasi model SCOR di berbagai industry.
Buku ini memberikan panduan dan aplikasi praktis kepada para pelaku perencana dan pengambil keputusan dalam rantai suplai. Buku ini memberikan manfaat terutama bagi para professional yang ingin mendalami dan mengimplementasikan model SCOR sebagai acuan dalam desain dan operasi rantai suplai.
Penerbit : PPM Manajemen
Kondisi  : Buku baru

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar