Buku MANAJEMEN PRODUKSI dan OPERASI, by Eddy Herjanto

jual buku bekas online, gramedia online shop, cari buku, toko buku murah online, toko buku murah, jual novel online, jual komik online, jual buku import,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Murah, Line : !TokoBuku99, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Bekas

SYNOPSIS

Produk dalam negeri dengan keunggulan komparatif dan pempetitif, kian mampu bersaing bebas dalam perekonomian dunia. Namun, pasar internasional yang kian terbuka juga menimbulkan ancman masuknya produk luar negeri ke dalam pasar lokal. Bagaimana tuntutan perusahaan untuk menghasilkan produk bermutu yang memenuhi keinginan konsumen? Mengapa perusahaan harus mengelola kegiatan produksi dan operasi semakin produktif dan cost effective?
Manajemen Produksi dan Operasi ini mengulas kegiatan produksi dan operasi secara mendasar. Ada contoh-contoh soaladan studi kasus pada setiap bab untuk latihan penerapan teori dalam persoalan yang nyata. Dengan demikian, buku ini memenuhi fungsi utama perusahaan, khususnya dalam penguasaan manajemen produksi dan operasi sebagai persyaratan mutlak.
Buku ini merupakan pegangan mahasiswa dalam mengenai konsep dan teori pengelolaan kegiatan produksi dan operasi. Bagi eksekutif perusahaan atau organisasi, baik yang menghasilkan barang nyata maupun jasa dapat memahami permasalahan yang terjadi di bidang produksi dan operasi, buku ini pun wajib dibaca.

Penerbit : Grasindo

Tebal         : 263 halaman


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar