Buku QQ (QURANIC QUOTIENT), by Yunus Hanis Syam

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung, Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku, tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, toko buku islam, toko buku online, Line : ! TokoBuku99, jual buku murah, jual beli buku, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku bekas

Membangun Generasi Qurani yang Mandiri

Buku ini sangat menarik untuk dipelajari dan dikaji lebih mendalam. Al-qur’an sebagai fondasi pendidikan, akan menghasilkan generasi yang mampu berpikir secara rasional, mampu mengolah rasa, dan mampu memenuhi panggilan jiwa.

SYNOPSIS

QQ (Quranic Quotient) merupakan kemampuan seseorang dalam memberikan nilai-nilai dalam kehidupannya sesuai dengan Al-Qur’an dan hadist. Pendidikan yang berdasarkan QQ berlangsung seumur hidup untuk membentukm manusia yang berbudi luhur dan mandiri.Islam mengajarkan dua metode pendidikan yaitu pre natal education yaitu pendidikan sebelum bayi lahir, dan long life education yaitu pendidikan seumur hidup, dari lahir hingga menjelang detik-detik kematian seseorang.
Di dalam pendidikan Al-Qur’an sangat penting ditekankan adalah keseimbangan pendidikan yang mampu mengasah IQ, EQ, dan SQ. Orang yang IQ-nya tinggi mampu memahami dan mengikuti aturan. Orang yang EQ-nya tinggi mampu bertindak dan mengatasi situasi yang dihadapi, sedangkan SQ memungkinkan orang untuk bertindak secara kreatif, dengan mengabdikan kepada nilai-nilai kebaikan dan kebermanfaatan. Ketiga kecerdasan ini akan mempunyai nilai-nilai ibadah, jika didasarkan pada ajaran Al-Qur’an dan hadist yang terangkum dalam QQ (Quranic Quotient).
QQ (Quranic Quotient) mengulas berbagai factor penting dalam mempersiapkan generasi Qurani.

Penerbit : Progresif Books

Kondisi  : Buku baru

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar