Buku PERANG CHACHNYA, by Ari Subiakto

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Beli Buku, Line : !TokoBuku99, Jual Buku Bekas, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Menggugah Kemanusiaan, Menumbuhkan Heroisme

SYNOPSIS

Perang Chechnya merupakan serangkaian pertempuran paling dahsyat yang melibatkan umat Islam di penghujung akhir abad ke-20. Bahkan dalam perang ini terjadi pertempuran kota (Battle Grozny) yang kedahsyatannya hanya dapat ditandingi oleh pertempuran kota di Stalingrad (1942) dan berlin (1945) dalam Perang Dunia II. Akibat pertempuran yang terjadi, ibukota Chechnya – Grozny – juga telah berubah menjadi puing dan reruntuhan, di mana kehancurannya hanya dapat ditandingi oleh kota Dresden di Jerman pada tahun 1945. Sehingga tak mengherankan apabila PBB pada tahun 2003 “menobatkan” kota Grozny sebagai kota paling hancur lebur di muka bumi.
Di Indonesia masih sedikit buku-buku bertema sejarah terutama buku sejarah perang yang mengisahkan perjuangan umat Islam dunia. Hadirnya buku berjudul “Perang Chechnya” ini dimaksudkan untuk menawarkan suatu sudut pandang yang berbeda dari kebanyakan pemberitaan media massa tentang siapa sebenarnya para pejuang muslim Chechnya yang selama ini dianggap sebagai kaum teroris.
Buku ini mengulas perang Chechnya yang terbagi kedalam dua periode, yaitu perang Chechnya I (1994 – 1996) dan perang Chechnya II (1999 – 2000). Selain itu, diceritakan pula profil singkat para pejuang Chechnya yang gugur di medan pertempuran. Dengan ditulisnya buku berjudul “Perang Chechnya” ini, diharapkan bisa menumbuhkan simpati pada perjuangan merebut kemerdekaan di Chechnya. Kedahsyatan perang Chechnya bahkan tidak dapat ditandingi oleh perang di Afganistan dan Palestina.

Kondisi   : Buku Baru

Penerbit  : InterPreBook

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar