Buku BOUNDARIES, by Anne Katherine, M.A.

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Murah, Line : !TokoBuku99, Jual Buku Bekas, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import

Batas-Batas Kapan Anda Berhenti Kapan Saya Mulai

Dalam introduksi yang jelas mengenai pentingnya batas-batas, Anne Katherine memperlihatkan bahwa batas-batas melindungi kesejahteraan kita dan menegaskan keunikan serta individualitas kita. Batas adalah esensial kalau kita menghendaki relasi sehat dan intimasi sejati. Meskipun demikian setiaphari, batas-batas orang dilanggar oleh teman-teman, sanak saudara, atau rekan kerja. Disamping pentingnya bats pribadi, banyak orang tidak menyadari bagaimana atau kapan garis yang sangat penting ini dilanggar.

Manakah hal berikut ini merupakan pelanggaran batas?

  • Esthe mengatakan kepada Betty rahasia yang disampaikan Mary kepadanya
  • Terapis anda mengajak anda ke kafe
  • Bos anda ingin tahu detil kehidupan pribadi anda
  • Bos anda bertanya sekiranya anda ingin dirangkul
  • Ibu menceritakan kepada Debbie kecil menganai kesukarannya dengan Bapak
  • Tetangga anda menepuk pinggul anda ketika berpamitan
  • Ibu anda komentar mengenai berat badanmu yang bertambah
Semua insiden diatas kecuali satu (Bos anda bertanya sekiranya anda ingin dirangkul) adalah pelangaran batas. Dalam Batas-Batas : Kapan Anda Berhenti Kapan Saya Mulai, Anne Katherine tidak hanya menjelaskan tentang manakah batas yang sehat tetapi juga bagaimana menyadari sekiranya batas pribadi anda dilanggar dan apa yang dapat anda lakukan untuk melindungi diri sendiri.
Bagi siapa saja yang selama ini menyingkir dari suatu percakapan, pertemuan atau bertemu ke sesame merasa dilecehkan dan tidak mengerti mengapa, inilah buku yang dapat menolong.
Anne Katherine, M.A., adalah seorang konselor kesehatan mental professional yang resmi, pembicara,dan pengarang Where to Draw the Line : How to set Healthy Boundaries Every Day and Anatomy of Food Addicition. Ia tinggal di dekat Seatle, Washington, dimana ia memimpin program untuk pemulihan dan kesehatan.
Penerbit : Abdi Tandur
Kondisi   : Buku baru

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar