Buku MARKETING STRATEGIC, by Drs. Teguh Santoso, MM.

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, Line : !TokoBuku99, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Meningkatkan Pangsa Pasar dan Daya Saing

RINGKASAN

Ilmu pemasaran telah mengalami perkembangan yang cukup pesat dalam dua decade terakhir ini. Bisnis apapun tidak akan bertahan lama apabila tidak disertai dengan strategi pemasaran yang handal. Setiap perusahaan harus mampu memperlakukan pemasaran sebagai ‘roh’ yang menentukan hidup matinya perusahaan. Oleh karena itu, tidak hanya berlaku bagi divisi pemasaran, tetapi setiap elemen dari perusahaan harus merasakan dan menghayati fungsinya sebagai pemasar. Dengan demikian, daya saing perusahaan menjadi kuat.
Buku ini membahas berbagai hal terkait strategi pemasaran yang dapat meningkatkan pangsa pasar perusahaan dan sekaligus meningkatkan daya saing perusahaan. Pembahasan dalam buku ini mencakup upaya memahami strategi-strategi pemasaran dan perilaku konsumen, bagaimana pemasaran dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan, menghadapi persaingan bebas, strategi pasar, perencanaan dan strategi produk, strategi penetapan harga, dan strategi promosi melalui media massa.

Kondisi  : Buku Baru

Penerbit : Oryza

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar