BUKU PESAN RAHASIA SUN ZI, by Bonnie Soeherman

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, 5D72B161, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Setiap Hari Itu PERANG Bersiaplah MENANG

Sebuah Refleksi Kesuksesan ala Ahli Strategi Militer Terbesar China

Sebuah pertanyaan besar, mengapa China begitu “menakutkan” bagi dunia? Mengapa China dijuluki Sang Naga di Asia? Ada apa dengan China? China adalah sebuah negeri yang sarat dengan filosofi, ilmu, pengetahuan, dan budaya yang sangat berpengaruh bagi dunia. Kesuksesan China dibangun dan diilhami oleh nilai-nilai luhur tentang kehidupan dan militer masa lalu yang telah menyatu menjadi spirit dan keunggulan bersaing China.
Sun Zi, salah seorang ahi strategi sekaligus filsuf telah menjadi perbincangan besar dalam era modern ini menyimpan sejuta misteri dan pesan-pesan rahasia di balik masterpiece-nya. Tidak dapat dipungkiri, Seni Perang Sun Zi, sebuah kitan perang dengan nilai-nilai kearifan telah member pengaruh besar bagi dunia tentang hakikat perang, kesuksesan, dan kemenangan sejati. Bahkan Sun Zi disebut-sebut sebagai The Greatest War Strategist. Sungguh menakjubkan, nilai seni dan filosofi yang tinggi dari karya ini bahkan sangat memungkinkan dan relevan untuk diaplikasikan ke dalam berbagai aspek kehidupan.
Buku ini secara khusus akan membongkar dan mengungkap rahasia bagaimana meraih kemenangan (kesuksesan) besar seperti yang pernah diraih oleh Sun Zi. Tidak peduli siapa pun anda, dimanapun anda bekerja, apa posisi anda, dan siapa lawan anda, peluang menang dan sukses adalah mutlak milik anda! Tidak sekedar nrimo peluang menang – kalah 50 : 50, namun kita yang harus berupaya menciptakan peluang menang – kalah 100 : 0 seperti pernyataannya yang terkenal :
“Kenali diri sendiri, kenali pihak lain, seratus pertempuran, seratus kemenangan”.
Intinya, buku ini akan merefleksikan nilai-nilai esensial yang terpendam dalam Seni Perang Sun Zi tentang prinsip-prinsip penyusunan strategi dan hakikat sebuah perjuangan terbesar sepanjang masa.
“Kemampuan untuk mengalahkan musuh tanpa pertempuran sama sekali adalah cermin strategi yang paling hebat.”
Temukan rahasia meraih kemenangan (kesuksesan) sejati ala ahli strategi terbesar China dan nantikan perubahan besar dalam hidup anda!

Kondisi  : Buku baru

Penerbit : PT Elex Media Komputindo

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar