BUKU FACE IT, by Vivian Diller, Ph.D., Jill Muir-Sukemick, Ph.D.

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, 5D72B161, jual beli buku, toko buku online murah, toko buku islam, toko buku bekas, toko buku import,  jual buku online, jual buku import, jual buku murah

Apa yang Sebenarnya Dirasakan Para Wanita Ketika Melihat Perubahan Penampilannya

SYNOPSIS

“Buku cerdas untuk wanita cerdas. Ada sesuatu untuk kita semua disini, dan ini adalah hadiah sempurna untuk orangorang yang kita sayangi”.
“Akhirnya, bukan hanya sekedar buku kecantikan. Sebagai seorang public figure, saya sungguh-sungguh menghargai pengertian penulis yang telah ada dalam diri mereka tentang bagaimana semua wanita menhadapi rekasi rumit atas perubahan penampilan mereka. Face It menawarkan pandangan segar dan solusi yang kekal. Ini adalah buku yang dapat Anda berikan kepada ibu, anak perempuan Anda, atau wanita manapun yang ingin merasa dan terlibat hebat di segala usia.”
“Face It adalah pedoman bagi wanita yang berpikir ingin tampil dan menjadi seorang yang terbaik di segala usia. Memanfaatkan “rasa takut di kamar mandi” pada setiap keangkuhan wanita, penulis menyajikan penelitian yang baik, ikhtiar yang sehat untuk generasi pembaca yang terjebak dalam konflik pudarnya kemudaan melawan penuaan yang anggun, percaya diri, dan inovatif”.
“Buku ini sebuah seruan yang membangun bagi industry kecantikan … saat buku ini berhadapan dengan perasaan wanita yang sejati seiring bertambahnya usia mereka. Ini membuat Anda menyadari bahwa krim atau prosedur anti penuaan bukan obat mujarab. Ini tentang definisi kecantikan yang perlu berkembang seiring dengan bertambahnya usia, menjadi bertambah lus, lebih realistis, dan menerima daripada definisi fisik yang sempit yang tertanam dalam jiwa.”

Kondisi  : Buku baru.

Penerbit : PT Elex Media Komputindo


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar