BUKU PANDUAN WACANA & APRESIASI MUSIKALISASI PUISI, by Hamdy Salad

0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Beli Buku, 5D72B161, Jual Buku Bekas, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Apapun pertanyaan mengenai musikalisasi puisi telah terjawab dalam buku ini

SYNOPSIS

Berisi gambaran lengkap dan terperinci mengenai berbagai fenomena seni pembacaan dan pemanggungan puisi, khusunya musikalisasi puisi. Menjangkau aspek-aspek teoritik dan pragmatik yang dapat dijadikan panduan untuk memperluas wawasan apresiasi seni dan sastra di sekolah formal maupun non formal. Juga inspiratif bagi siapapun yang ingin mengembangkan potensi diri di bidang seni musikalisasi puisi.
Karena kerumitan unsur ekspresi yang dikandungnya, istilah musikalisasi puisi belum mendapatkan legitimasi estetik yang dapat disepakati bersama. Oleh karena itu, istilah tersebut masih sangat terbuka untuk ditafsir dan didefinisikan ulang sesuai perkembangan budaya, teknologi media, serta perubahan-perubahan konsepsi yang terjadi dalam dunia seni, utamanya pada seni sastra, seni musik, dan seni pertunjukan yang menjadi elemen pokok musikalisasi puisi.

Kondisi  : Buku Baru

Penerbit : Pustaka Pelajar

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar