BUKU KISAH-KISAH KEABADIAN, by Yuan Yang

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, 5D72B161, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Kepustakaan Klasik China

Tales of Immortals

Kebijaksanaan adalah sebuah pelengkap kecerdasan dan kekuatan manusia. Tanpa kebijaksanaan, kekuatan akan menjadi kezaliman dan kecerdasan akan menjadi sebuah kelicikan. Kebijaksanaan adalah kepastian yang abadi, selalu ada mengiringi manusia sejak jaman dulu hingga kelak. Dan sebenarnya manusialah yang harus selalu memelihara kebijaksanaan itu, sebagai penyeimbang setiap pemikiran dan tingkah lakunya.
Buku ini memuat lebih dari 100 kisah-kisah pendek yang mengajarkan kepada kita mengenai kebijaksanaan dalam berbagai hal.Sebuah sumber perenungan yang sangat berharga, untuk terus dibaca dan digali, serta diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kondisi  : Buku baru

Penerbit : PT Elex Media Komputindo

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar