Buku REPOSITIONING, by Jack Trout

toko buku lengkap, penjualan buku online, novel bekas murah, katalog buku online, jual buku langka, jual buku impor, jual buku bekas murah, jual buku agenda, jual beli buku, buku murah online, buku lama, tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku import, Line : TokoBuku99, 5D72B161, jual buku bekas, toko buku online murah, toko buku islam, toko buku bekas, jual buku online, jual buku murah, jual beli buku

Pemasaran Dalam Era Kompetisi, Perubahan, dan Krisis

Sudah sejak dulu si kembar ini seharusnya muncul.

Tiga puluh tahun yang lalu, Jack Trout dan Al Ries menulis Positioning : The Battle for Your Mind. Sejak saat itu buku itu disebut sebagai salah satu dari seratus buku bisnis terbaik sepanjang masa.
Walaupun “Positioning” telah menjadi konsep yang sangat penting dalam bisnis, kembarannya secara diam-diam telah ada dalam buku yang asli, dengan mendapatkan sedikit perhatian.
Nama kembaran itu adalah “Repositioning”, dan sekarang saatnya untuk memunculkan konsep tersebut. Ada tiga alasan : kompetisi, perubahan, dan krisis.

Pasar sedang berubah. Anda juga?

Jika Anda telah menguasai pemasaran. Anda telah memposisikan perusahaan Anda, menancapkan merek produk Anda, dan menyasar pelanggan Anda.
Sayangnya, dalam kondisi perekonomian saat ini, usaha itu saja belum cukup.
Anda membutuhkan REPOSITIONING.
Pendekatan baru yang sangat brilian terhadap psikologi konsumen dan identitas perusahaan, pedoman yang memelopori – dan mengubah permainan ini membimbing Anda bagaimana untuk …
RETHINK : Memikirkan kembali pasar Anda saat ini
REFOCUS : Memfokuskan kembali kebijakan merek bagi konsumen Anda
REASSESS : Mengevaluasi kembali kekuatan-kekuatan perusahaan Anda
REPOSITION : Memposisikan kembali identitas korporat Anda
RECLAIM : Merebut kembali keuntungan-keuntungan kompetitif Anda

Kondisi  : Buku Baru

Penerbit : PT Elex Media Komputindo


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar