Buku TERAPI SOSIAL ISLAM, by Asy Syaikh Abdul Majid Az Zandani

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung, Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku, tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, toko buku islam, toko buku online, Line : ! TokoBuku99, jual buku murah, jual beli buku, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku bekas, jual buku bekas

SEBUAH VISI KONTEMPORER

Pengantar : Muhammad Ibrahim Salim

Satu karya monumental seorang da’i Islam Syaikh Abdul Majid Aziz Az Zandani yang mengupas tentang Ilmu Pengetahuan dan Iman. Yang menjelaskan tentang orang-orang yang terhalang dari hidayah Allah.
Konsep Islamlah yang mampu mengobati dan memberikan solusi dalam hal-hal berkenaan dengan orientasi hidup ini. Sebab hanya Islam agama satu-satunya yang mendapat legitimasi dan diridhoi oleh Sang Pencipta Allah SWT.
Kemudian bagimana konsep dakwah bagi umat manusia pada zaman kita sekarang ini? Kapankah tersedia waktu bagi agama yang lurus ini untuk memimpin ilmu pengetahuan dengan kepemimpinan yang bijak?
Dalam buku yang diberi judul “Terapi Sosial Islam” Sebuah Visi Kontemporer yang diterjemahkan dari buku “Al-Haj Huwa Al Islam” Syaikh Az Zandani membuat poit-poit menurut porsi persoalan-persoalannya dimana ia berkata :
“Sesungguhnya bahasa ilmu pengetahuan adalah bahasa yang familiar di seluruh alam. Karenanya kita harus membuat bahasa itu agar setiap bangsa dapat saling memahami satu sama lain”.
Beliau mengatakan pula kita harus mengungkapkan kepada mereka bentuk-bentuk ijaz ilmu pengetahuan dalam Al-Qur’an dan As-Sunnah agar mereka melihat, bahwa apa yang mereka capai selama ini telah disyaratkan oleh Al-Qur’an semenjak dahulu dan mereka mengetahui serta dapat menerima bahwa itu adalah haq (benar)?
Berapa banyak dari pertemuan yang terjadi antara Syaikh Az Zandani bersama para ilmuwan Eropa dan para penelitinya, dimana beliau selalu menjelaskan kepada mereka apa yang termaktub dalam Al-Qur’an berupa ayat-ayat yang mengisyaratkan kepada apa yang mereka capai. Sehingga beliaupun membuat mereka kagum, menerangi bagi mereka jalan menuju kemakmuran, dan merekapun  bersaksi : bahwa tidak ada Illah yang berhak untuk disembah selain Allah : dan bahwa Nabi Muhammad adalah Utusan Allah, Rasulullah, serta Al-Qur’an adalah petunjuk hidup yang haq (benar).
Dan dengan ayat-ayat kauniyah dapat mengantarkan mereka menuju keimanan yang menjadikan hujjah dan mukjizat Nabi SAW sampai hari kiamat kelak.
Semoga buku yang sederhana ini dapat menambah wawasan bagi kaum intelektual dan masyarakat pada umumnya.

Penerbit : Pustaka Hikmah Perdana

Tebal      : 179 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar