Buku GELEGAR GAZA, by Muhsin Labib, Irman Abdurrahman

jual buku bekas online, gramedia online shop, cari buku, toko buku murah online, toko buku murah, jual novel online, jual komik online, jual buku import,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Beli Buku, Line : !TokoBuku99, Jual Buku Bekas, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import,  Jual Buku Murah

Denyut Perlawanan Palestina

“Skenario agresi atas Gaza tidak hanya dirancang di Tel Aviv dan Washington, tapi juga di Kairo, Riyadh, Amman, dan lainnya.”

Lengkap dengan Foto-foto Eksklusif

Di pengujung 2008, dunia tersentak oleh sebuah aksi barbar ala Kaisar Nero. Olmert dan para pemimpin Israel mengasah ketangkasan “seni membantai” di Gaza selama 22 hari dalam sebuah kampung besar yang tertutup rapat dari semua penjuru. Hasilnya tentu menakjubkan. Lebih dari 1.500 anak-anak, wanita, dan warga sipil meregang nyawa akibat serbuan peluru dari darat, laut, dan udara. Lebih dari 1.500 manusia cedera dan cacat. Gaza menjadi kuburan terbesar dalam sejarah.
Protes penduduk bumi dari Australia hingga Panama membahana. Namun, mulut para pemimpin dunia tergagap. Dan ironisnya, para pemimpin Arab seolah membiarkan genosida itu, bahkan memberkatinya. Ada apa dibalik “permainan” ini? Bagaimana mengurai kekusutan konflik tak berkesudahan ini? Anda perlu mendapatkan sajian komprehensif dan data-data akurat untuk bisa mengambil sikap.
Buku ini mengajak Anda memasuki lorong waktu penjarahan Palestina sejak berdirinya monster structural bernama Zinnisme hingga tragedy genosida di Gaza secara blak-blakan. Buku ini niscaya akan menghentak Anda dengan pengungkapan fakta yang lebih utuh seputar konflik Palestina, berikut “kabut konspirasi” yang melingkupinya. Mendudukkan persoalan Palestina secara objektif dan adil adalah salah satu bentuk dukungan moral.

Kondisi  : Buku Baru

Penerbit : Zahra Publishing House

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar