BUKU SPECIAL EVENT,by Wahyuni Pudjiastuti

Toko Buku Online, Jual Buku Online Murah, Jual Buku Bekas Online, Jual Buku Bekas, Jual Buku Online Terlengkap, Jual Buku Tulis, Jual Buku Online Gramedia, Jual Buku Online Import, Jual Buku Online, Toko Buku, Jual Beli Buku, Jual Buku Bekas, Gramedia, Jual Buku Murah, Toko Buku Online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku bisnis, 5D72B161, jual buku bekas, toko buku islam, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku murah

Alternatif Jitu Membidik Pasar

SYNOPSIS

Siapapun pasti mengharapkan kesan mendalam dari special event yang diselenggarakannya – Memorable dan Sukses. Namun, kegagalan sering terjadi hanya karena ada satu langkah kecil yang kurang di-manage dengan baik.
Karena bukan sekadar even biasa melainkan Special Event, dibutuhkan langkah-langkah dan hal-hal penting yang harus diperhatikan agar tujuan penyelenggaraannya dapat tercapai. Buku ini mencoba memberikan acuan untuk itu secara rinci.
•    Bahasanya sederhana sehingga mudah dipahami
•    Pembahasannya detail dan teliti
•    Sumber penulisannya kredibel
•    Dilengkapi gambar-gambar yang menarik untuk memudahkan pemahaman pesan.

Siapapun akan sangat membutuhkan buku ini, khususnya mereka yang sedang belajar atau merencanakan special event, praktisi marketing, praktisi promosi, atau siapapun yang mengharapkan special event-nya sukses dan berkesan.

Kondisi  : Buku Baru

Penerbit : PT Elex Media Komputindo

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar