BUKU MERAMAL SIFAT DAN KARAKTER ANAK, by Wimpi Frendi Yosef

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung,Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online murah, jual buku bekas, 5D72B161, toko buku bekas, toko buku online, toko buku import,  jual buku online, toko buku islam, jual buku import, jual buku murah, jual beli buku

Shio, Zodiak, Golongan Darah, Weton, Tanggal dan Bulan Kelahiran

SYNOPSIS

Ingatkan Anda pada fenomena yang terjadi di awal tahun 2000-an dimana para ibu berlombalomba melahirkan bayinya saat tahun Naga Emas karena dipercaya akan membawa keberuntungan dan rezeki? Ramalan untuk mengetahui dan merencanakan kelahiran berdasarkan shiosudah bukan menjadi rahasia lagi di era modern ini, seperti halnya ramalan berdasarkan zodiac dari barat dan weton yang menjadi tradisi masyarakat Jawa. Ada juga ramalan paling mutakhir yang sangat popular di Jepang, yaitu ramalan sifat dan karakter berdasarkan golongan darah.
Setiap orang tua selalu menginginkan dan mengupayakan yang terbaik untuk anaknya. Mengetahui bagaimana karakter anak nantinya sangat berguna untuk orang tua, agar bisa lebih memahami, mengasuh, serta mengatasi masalah yang kemungkinan bisa ditimbulkan oleh anak di kemudian hari. Setidaknya kita tidak akan merasa terkejut ketika mengatahui karakter anak kita sesuai dengan shio, zodiac, golongan darah, dan weton kelahirannya.
Buku ini membahas secara lengkap cara meramal sifat, nasib, rezeki, serta profesi yang cocok untuk anak dimasa depan berdasarkan shio, zodiac, golongan darah, tanggal dan bulan kelahiran, serta jam kelahiran. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan table ramalan jenis kelamin bayi yang selama ini telah terkubur selama 700 tahun di makam kerajaan China. Dengan berpedoman pada table ramalan ini, kita bisa meramalkan dan menentukan sendiri jenis kelamin bayi yang akan lahir, sehingga sangat membantu orang tua yang menginginkan anak dengan jenis kelamin tertentu.

Kondisi  : Buku baru

Penerbit : Grasindo

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar