Buku SMALL IS THE NEW BIG, by Seth Godin

toko buku lengkap, penjualan buku online, novel bekas murah, katalog buku online, jual buku langka, jual buku impor, jual buku bekas murah, jual buku agenda, jual beli buku, buku murah online, buku lama, tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku import, 5D72B161, jual buku bekas, toko buku online murah, toko buku islam, toko buku bekas, toko buku import,  jual buku online, jual buku murah, jual beli buku

Anda Lebih Pintar Daripada Yang Mereka Kira

SYNOPSIS

Anda lebih pintar daripada yang disangka oleh bos, teman, atau organisasi Anda. Dan Anda jauh lebih pintar daripada para marketer yang menjual kepada Anda, yang setiap hari Anda puji, itu sudah pasti.
Selama ini saya begitu meyakini kepintaran para penyimak karya saya selama hampir satu decade, dan keyakinan itu tetap ada ganjarannya.
Mereka hanya tidak mengerti. Berbeda dengan Anda; Anda mengerti. Orang-orang lainlah yang tidak mengerti. Orang-orang yang menipu, atau mengambil jalan pintas, atau tidak mau berubah di hadapan kesempatan dan bukti yang terbentang luas…
Setelah saya menuliskan blog-spot saya yang keseribu kali, saya menyadari bahwa banyak percikan kembang api yang selama ini sibuk saya nyalakan ternyata tidak menjangkau pembicara yang saya inginkan (dan yang mungkin saya pelukan) untuk membacanya. Para pembaca blog saya sangat menyukainya, namun banyak orang lain – yang menginginkan rangsangan dengan format yang berbeda – tidak dapat menikmatinya.
Inilah yang saya maksud, tentunya dalam format yang praktis, mudah dibawa, nyaris kedap air, 100 persen dapat didaur ulang. Ide-ide yang paling eksplosif, mewabah, intuitif, jelas, mudah disebarluaskan, dan dapat dikutip dari hampir satu decade yang saya habiskan untuk menulis buku-buku, kemudian kolom majalah dan surat kabar, dan sekarang blog. Saya jamin, Anda akan menemukan beberapa yang tidak berguna bagi Anda. Akan tetapi saya juga yakin bahwa Anda cukup pintar untuk mengenali hal-hal yang selalu Anda inginkan, yang terkubur di antara salah satu dari tumpukan gagasan ini. Dan saya sangat yakin bahwa begitu Anda terinspirasi, Anda pasti akan melakukan sesuatu.

Kondisi  : Buku Baru

Penerbit : PT Elex Media Komputindo

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar