BUKU POWER OF PLUS FACTOR, by Norman Vincent Peale

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung, Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku bekas, 5D72B161, jual buku murah, jual beli buku, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, toko buku islam, jual buku bekas

KEKUATAN FAKTOR PLUS

•    Faktor Plus Sumber Keberanian
•    Faktor Plus dan Ketenangan Pikiran
•    Faktor Plus Membantu Anda Mengatasi Kesulitan
•    Faktor Plus dan Kekuatan Doa
•    Faktor Plus Menghasilkan Pemenang
•    Faktor Plus dan Kesehatan

SYNOPSIS

Kekuatan Faktor Plus dapat membuat anda bertransformasi secara dramatis, dimana di bawah pengaruh dan petunjuk kekuatan tersebut Anda dapat menjadi seseorang yang benar-benar baru, yang lebih kuat, lebih percaya diri, lebih seimbang,lebih energik, lebih kokoh, dan lebih mampu mengatasi berbagai macam kompleksitas kehidupan modern.
Andaikanlah saya menambahkan bahwa kekuatan yang luar biasa ini dapat mengangkat kehidupan Anda dari kegagalan menuju keberhasian, dari sakit menjadi sehat, dari keragu-raguan menjadi keyakinan.
Lalu jika saya meyakinkan Anda lebih jauh bahwa kekuatan tersebut dapat membantu Anda menemukan teman-teman yang baik dan ramah, memecahkan masalah, keluar dari rutinitas yang selalu monoton, sehingga anda akan melompat ke dunia lain yang benar-benar berbeda dari dunia yang pernah anda kenal sebelumnya, dunia antusiasme dan kegairahan serta pemahaman dan kebahagiaan. Setiap orang tahu bahwa ada suatu kekuatan dalam hidup yang menyokong dan menggerakkan setiap makhluk hidup di planet yang kita diami ini. Dengannya, Anda hidup. Tanpanya, Anda mati.
Kekuatan hidup ini ada dalam diri kita semua oleh karena kuasa Tuhan sendiri. Yang saya tuliskan dalam buku ini adalah manifestasi khusus dari kekuatan tersebut jika kita memusatkan pikiran untuk mengembangkannya, maka kekuatan itu akan berdaya guna dan menghasilkan hal-hal baik bagi mereka yang memahaminya.
Selamat membacanya Faktor Plus.

Kondisi   : Buku baru

Penulis    : Norman Vincent Peace

Penerbit  : Cinta Buku













share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar