BUKU PERSONALITY PLUS, by Florence Littauer

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung,Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online murah, 5D72B161, toko buku bekas, toko buku online, toko buku import,  jual buku online, jual buku bekas, toko buku islam, jual buku import, jual buku murah, jual beli buku

KEPRIBADIAN PLUS

SYNOPSIS

Kunci untuk memahami orang lain terletak pada kemampuan memahami diri sendiri.
Masing-masing pernyataan berikut ini berhubungan dengan empat tipe kepribadian dasar : Melankolis, Phlegmatis, Sanguinis, dan Koleris. Mana yang paling banyak berkaitan dengan diri Anda?
  • Apakah di rumah atau di tempat kerja, saya terorganisasi dengan baik dan menjaga segala-galana agar berada di tempat yang semestinya.
  • Sulit sekali bagi saya untuk menyatakan rasa penuh gairah, bahkan tentang sesuatu yang benar-benar penting bagi saya.
  • Kalau berbelanja di pusat pertokoan, tidak jarang saya melupakan dimana saya memarkir mobil
  • Saya merasa kesal kalau karyawan saya tidak mengikuti perintah saya setepat-tepatnya
Dalam buku Kepribadian Plus (Personality Plus) yang sudah direvisi dan diperluas ini, Florence Littauer mendasarkan tulisannya pada penemuan mutakhir di bidang pengembangan kepribadian supaya bisa member Anda wawasan yang berharga untuk menghargai satu jenis kepribadian anugerah Tuhan. Dia memasukkan tes Profil Kepribadian yang menyenangkan dan membeberkan kenyataan dan akan membantu Anda mempelajari emosi, unjuk kerja, dan hubungan Anda. Melalui banyak anekdot yang humoris dan penyuluhan langsung, pengarang membantu kelemahan Anda.
Buku yang menarik ini juga memberikan kunci untuk memahami semua orang di sekeliling Anda. Anda akan belajar bagaimana caranya menerima – dan bahkan menikmati – ciri khas yang membuat kita masing-masing begitu berbeda. Kepribadian Plus merupakan alat yang Anda perlukan untuk mengubah kehidupan Anda – dan kehidupan mereka yang Anda sayangi – menjadi lebih baik.
Florence Littauer dan suaminya, Fred, melangsungkan seminar perkawinan bersama-sama. Florence mengajarkan “Kepribadian Plus” dalam konferensi dan rapat di seluruh America Serikat. Florence dan putrinya Marita bersama-sama mengarang buku Teka-teki Kepribadian.

Kondisi    : Buku bekas (masih sangat bagus)

Penerbit   : Binarupa Aksara

Ketebalan : 370 halaman













share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar