BUKU 50 GAGASAN LUAR BIASA YANG MENGUBAH DUNIA, by John Farndon


Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung, Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku bekas, 5D72B161, jual buku murah, jual beli buku, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, toko buku islam, jual buku bekas

SYNOPSIS

Gagasan itu penting.

Gagasan membentuk pengalaman kita tentang dunia, memberikan pilihan agar kehidupan bisa menjadi lebih baik atau lebih buruk. Gagasan mengubah kepercayaan dan harapan kita untuk masa depan. Gagasan seperti Api, Logam, Gerabah, dan Internet secara luar biasa telah mengubah cara kita menjalani kehidupan. Penghapusan perbudakan dan Feminisme merupakan usaha penting untuk menentukan mana yang benar dan mana yang salah. Demokrasi dan Kapitalisme memberikan prinsip-prinsip dasar yang mendukung cara masyarakat dikelola. Setiap gagasan tersebut berdampak besar pada dunia.
Buku ini menyajikan 50 gagasan luar biasa – baik yang mendasar seperti selokan maupun yang tinggi muluk seperti teori kuantum – yang telah mengubah kehidupan manusia.
Anda akan tercengang mendapati bahwa gagasan yang kita anggap sepele ternyata member dampak luar biasa bagi manusia dan dunia.

Kondisi   : Buku baru

Penulis    : John Farndon

Penerbit  : PT Gramedia Pustaka Utama











share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar