Buku MODELING DAN SIMULASI, by Achmad Basuki, et al.

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, Line : !TokoBuku99 Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Seri Sains

  • Teori Probabilitas
  • Analisis Data Simulasi
  • Bilangan Acak
  • Monte Carlo
  • Simulated Annealing
  • Model Epidemik
  • Cellular Automata

Pengarah Ahli : Dr. Shin’ichi Tadaki

Buku Modeling dan Simulasi ini diterbitkan untuk menambah wawasan Anda tentang modeling dalam menyelesaikan suatu permasalahan dengan membuat simulasinya sebelum akhirnya diimplementasikan. Buku ini memaparkan pula hal yang pentang dalam menyelesaikan permasalahan, yaitu dengan modeling untuk stochastic dynamic programming.
Buku inipun menjelaskan tahapan modeling dengan pendekatan statistic yang mudah dipelajari dengan menggunakan teori-teori modeling beserta contoh program simulasi yang dapat dibuat untuk beberapa permasalahan, seperti traveling salesman problem, optimasi, dan pencarian.
Simulasinya pun dibuat dengan beberapa algortma yang andal untuk membahas permasalahan-permasalahan yang nyata.
Selain itu, buku ini disusun dengan bahasa yang ringan dan jelas sehingga mudah dipahami bagi Anda yang baru mempelajari modeling dan simulasi atau bagi Anda yang sudah ahli. Contoh permasalahan yang dibahas pun dilengkapi dengan program yang ditulis dalam M A T A B untuk memudahkan Anda mempelajarinya.

Penerbit : IPTAQ Mulia Media

Tebal      : 136 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar