0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Murah, Line: !TokoBuku99, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Jual Buku Bekas
Melayani Pelanggan Secara Profesional Melalui Call Center
Menggunakan telepon, facsimile, dan e-mail untuk memberikan pelayanan istimewa
Menangani panggilan telepon secara professional
Memahami dampak sikap Anda
Mengatasi stress, penelopon yang marah dan pelanggan yang kecewa
Menyusun rencana perbaikan diri untuk member pelayanan yang lebih baik
Menangani panggilan telepon secara professional
Memahami dampak sikap Anda
Mengatasi stress, penelopon yang marah dan pelanggan yang kecewa
Menyusun rencana perbaikan diri untuk member pelayanan yang lebih baik
Seri Panduan Praktis
Dengan tumbuhnya e-commerce dan teknologi pendukung, masa depan petugas pelayanan pelanggan di call center menjadi cerah. Di call center, petugas pelayanan pelanggan menjadi suara oragnisasi. Sebagai ujung depan organisasi, petugas pelayanan pelanggan di call center memainkan peran penting untuk membangun sekaligus mempertahankan hubungan dengan pelanggan. Petugas pelayanan pelanggan di call center akan menjadi tangan pertama dalam membangun citra di mata pelanggan. Begitu pelanggan menghubungi organisasi, citra organisasi langsung dibangun melalui tangan petugas pelayanan pelanggan di call center. Pelayanan yang buruk akan menciptakan citra yang buruk, pelayanan yang baik akan menghasilkan citra yang baik.
Buku Call Center Success akan memberi bekal Anda untuk memahami tantangan yang dihadapi, keterampilan dan kompetensi yang harus dikuasai sebagai petugas call center.
Anda yang bertugas melayani pelanggan, manajer pelayanan pelanggan, trainer petugas pelayanan pelanggan, dan semua pihak dalam organisasi yang peduli dengan pelayanan pelanggan membutuhkan buku ini.
Buku ini sangat istimewa untuk belajar sendiri dan sangat baik sebagai bahan pelatihan untuk petugas call center.
Buku Call Center Success akan memberi bekal Anda untuk memahami tantangan yang dihadapi, keterampilan dan kompetensi yang harus dikuasai sebagai petugas call center.
Anda yang bertugas melayani pelanggan, manajer pelayanan pelanggan, trainer petugas pelayanan pelanggan, dan semua pihak dalam organisasi yang peduli dengan pelayanan pelanggan membutuhkan buku ini.
Buku ini sangat istimewa untuk belajar sendiri dan sangat baik sebagai bahan pelatihan untuk petugas call center.
Posting Komentar