Buku THE VALUE FACTOR, by Mark Hurd & Lars Nyberg

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung, Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku bekas, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, jual buku murah, jual beli buku, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, toko buku islam, jual buku bekas

Bagaimana Para Pemimpin Global Menggunakan Informasi untuk Meraih Pertumbuhan dan Keuntungan yang Kompetitif

“Dalam The Value Factor,Mark Hurd dan Lars Nyberg menyajikan pandangan segar mengenai beberapa factor paling penting, berdasarkan akal sehat, serta memungkinkan perusahaan untuk mengangkat data secara lebih baik untuk keuntungan kompetitif dan kesuksesan bisnis.” (Randy Mott, Wakil Presiden Senior dan CIO Dell)
“Selamat kepada Hurd dan Nyberg yang menunjukkan kepada kami bagaiman para pemimpin memaksimalkan keunggulan dengan memaksimalkan nilai informasi dalam setiap keputusan. Ini adalah satu-satunya cara untuk melihat jauh ke depan selagi menjalani bisnis secepat cahaya.” (Dikap C. Jain – Dekan Kellohh Scholl of Management Northwestern University)

DAFTAR ISI :

PRAKATA
Bab 1     NILAI
    Modalisasi Informasi
Bab 2    VISI
    Kepemimpinan Menuju Kesuksesan
Bab 3    KONTROL
    Peningkatan Ekosistem Perusahaan
Bab 4    KONTROL
    Ekosistem Konsumen
Bab 5    KONTROL
    Pemasok, Mitra Kerja, dan Logistik Operasional
Bab 6    KONTROL
    Manajemen Resiko
Bab 7    NILAI
    Wawasan Dalam, Wawasan Luar, dan Laba yang Lenih Tinggi
Bab 8    VISI
    Perbatasan Berikutnya

Penerbit : Buana Ilmu Populer (Kelompok Gramedia)

Tebal     : 173 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar