0852-9070-8928, toko buku online, jual beli buku, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, jual buku murah, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, toko buku islam, jual buku bekas, jual buku bekas
Founder SOPNIE MARTIN
7 Jurus Sukses Branding Bisnis MLM Fashion
Bisnis fashion sedang bergerak kearah corporate-based brand sejak Gianni Versale mati dibunuh di depan rumahnya di Miami. Peran desainer utama sebagai sumber citra sebuah brand fashion semakin lama akan semakin dikerdilkan untuk menjamin sustainabilitas perusahaan dalam jangka panjang. Bisnis fashion juga tengah bergerak dari product leadership kea rah brand leadership yang memberikan daya saing lebih tinggi. Brand fashion tidak perlu seperti dulu : membangun pabrik besar, menggaji ribuan karyawan, dan mengelola semua value chain sendirian. Cukup berfokus pada aktivitas yang memberikan nilai tambah terbesar, yakni
BRANDING yang meliputi prinsi-prinsip :
1. Buat LOGO yang STAND-OUT
2. Bangun MITOS tentang brande
3. Buat KATALOG yang INSPIRATIF
4. Buat EVENT yang MENGGUGAH
5. Gunakan CELEBRITY ENDORSER
6. Jadikan MEMBER sebagai LIVING BRAND
7. Do it YOUR WAY
Bisnis fashion bisa terlepas dari jebakan komoditisasi dan perang harga. Ketujuh prinsip ini cocok diterapkan di industry fashion berformat MLM dan non-MLM. Bahkan, beberapa insight-nya sangat berguna untuk memperkaya strategi branding industry lain karena bagaimanapun harus diakui fashion merupakan salah satu industry yang menjadi “kawah candradimuka” berbagai konsep manajemen dan pemasaran terbaru selain industry Fast Moving Consumer Goods (FMCG).
2. Bangun MITOS tentang brande
3. Buat KATALOG yang INSPIRATIF
4. Buat EVENT yang MENGGUGAH
5. Gunakan CELEBRITY ENDORSER
6. Jadikan MEMBER sebagai LIVING BRAND
7. Do it YOUR WAY
Bisnis fashion bisa terlepas dari jebakan komoditisasi dan perang harga. Ketujuh prinsip ini cocok diterapkan di industry fashion berformat MLM dan non-MLM. Bahkan, beberapa insight-nya sangat berguna untuk memperkaya strategi branding industry lain karena bagaimanapun harus diakui fashion merupakan salah satu industry yang menjadi “kawah candradimuka” berbagai konsep manajemen dan pemasaran terbaru selain industry Fast Moving Consumer Goods (FMCG).
Posting Komentar