0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, 5D72B161, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah
Penulis Pencamping Buku Laris Positioning
Penangkal Kekacauan Pemasaran
Buku Ini Bisa Mengganggu Banyak Orang !!
Inilah buku pertama yang menyebutkan sesuatu yang memang sudah jelas : Pemasaran yang kacau. Guru pemasaran Jack Trout bermaksud membuat banyak orang yang melakukan kekacauan menjadi sangat tidak nyaman.
Para pengiklan dikritik sebagai orang-orang yang mencari sesuatu yang kreatif dan mengganggu, bukan sesuatu yang sesuai. Mereka tidak akan merasa nyaman.
Orang-orang pemasaran dikritik karena terjerat dalam ego perusahaan dan proyek-proyek rumit. Mereka tidak akan merasa nyaman.
Para peneliti dikritik karena menimbulkan lebih banyak kebingungan bukannya kejelasan. Mereka tidak akan merasa nyaman.
Beberapa perusahaan besar dikritik karena program-program pemasaran mereka yang membawa kesialan atau kurangnya strategi yang sesuai. Mereka tidak akan merasa nyaman.
Wall Street dikritik karena terlalu menekankan pada pertumbuhan yang tidak perlu yang bisa menghancurkan merek. Mereka pasti akan mengabaikan kritikan ini dan akan terus berusaha mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya.
Buku ini tidak ditulis untuk membuat orang bahagia, tetapi untuk menjelaskan kepada para pemasar apa yang sebenarnya menjadi masalah mereka. Hanya dengan cara itulah mereka akan mulai mencari solusi yang tepat yang akan membedakan produk mereka dari roduk pesaing – dengan cara yang sangat jelas bagi pelanggan. Semua ini disampaikan tanpa jargon, angka, kerumitan, dan banyak menggunakan akal sehat.
Para pengiklan dikritik sebagai orang-orang yang mencari sesuatu yang kreatif dan mengganggu, bukan sesuatu yang sesuai. Mereka tidak akan merasa nyaman.
Orang-orang pemasaran dikritik karena terjerat dalam ego perusahaan dan proyek-proyek rumit. Mereka tidak akan merasa nyaman.
Para peneliti dikritik karena menimbulkan lebih banyak kebingungan bukannya kejelasan. Mereka tidak akan merasa nyaman.
Beberapa perusahaan besar dikritik karena program-program pemasaran mereka yang membawa kesialan atau kurangnya strategi yang sesuai. Mereka tidak akan merasa nyaman.
Wall Street dikritik karena terlalu menekankan pada pertumbuhan yang tidak perlu yang bisa menghancurkan merek. Mereka pasti akan mengabaikan kritikan ini dan akan terus berusaha mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya.
Buku ini tidak ditulis untuk membuat orang bahagia, tetapi untuk menjelaskan kepada para pemasar apa yang sebenarnya menjadi masalah mereka. Hanya dengan cara itulah mereka akan mulai mencari solusi yang tepat yang akan membedakan produk mereka dari roduk pesaing – dengan cara yang sangat jelas bagi pelanggan. Semua ini disampaikan tanpa jargon, angka, kerumitan, dan banyak menggunakan akal sehat.
Posting Komentar