Buku JAGAT PEREMPUAN, by Bunga Shekinah

Toko Buku Online, Jual Buku Online Murah, Jual Buku Bekas Online, Jual Buku Bekas, Jual Buku Online Terlengkap, Jual Buku Tulis, Jual Buku Online Gramedia, Jual Buku Online Import, Jual Buku Online, Toko Buku, Jual Beli Buku, Jual Buku Bekas, Gramedia, Jual Buku Murah, Toko Buku Online, tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku murah, Line : !TokoBuku99, toko buku islam, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual beli buku, jual buku bekas

171 Kutipan Kebijaksanaan Seorang Perempuan

SYNOPSIS

“Ingin kukatakan kepada siapa saja, bahwa dunia perempuan adalah dunia yang berat. Ia menjalani peran yang laki-laki bisa dan tidak bisa lakukan. Ia menjalani takdir yang laki-laki tidak bisa menjalaninya. Ia ada bersama sang hidup, karena ia melahirkan, mengasuh, mendidik, dan mengantarkannya sampai jalan kesejatian di hadapan Allah Ta’ala.”
Dunia perempuan adalah sebuah dunia yang begitu unik, seuinik dunia laki-laki karena memang keduanya diciptakan dengan kodrat masing-masing. Tapi, diatas semua itu, kehidupan perempuan memang penuh dengan pernak-pernik yang menyimpan begitu banyak nilai jika kita mau menggalinya. Pun begitu dengan yang dirasakan oleh seorang ibu dua anak yang bernama Bunga Shekinah ini. Pengalaman-pengalaman spiritual yang dialami dan dirasakan semenjak dia masih sendiri, lalu manikah, mengandung, melahirkan,hingga sekrang membesarkan dua orang buah hatinya menumbuhkan kebijaksanaan-kebijaksanaan tersendiri dalam hatinya, yang mungkin dipandang tidak biasa oleh kebanyakan orang. Kebijaksanaan-kebijaksanaan itulah yang dia tuangkan dalam buku ini.
Membacanya akan menunjukkan kepada kita sebuah dunia perempuan, dipandang dari kacamata seorang perempuan yang ingin menapaki jalan-jalan sufi. Merenungkannya memberikan pencerahan bagi kita, mengajak kita untuk semakin menghormati ibu kita, mencintai istri kita jika kita seorang suami, menghargai suami jika kita seorang istri, dan menyayangi anak-anak kita. Mencintai dan menyayangi keluarga kita: tentu itu semua adalah dalam rangka menuntaskan tugas kita menuju jalan-Nya. Inilah JAGAT PEREMPUAN.

Penerbit : Vanfijaya

Kondisi  : Buku Baru

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar