Buku MAYBE (MAYBE NOT), by Robert Fulghum

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Murah, Line : !TokoBuku99, Jual Buku Bekas, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import

Renungan dari Kehidupan Rahasia

Second Throudhts from Secret Life

Saya pernah membuat daftar gagasan-gagasan yang bertentangan namun sama-sama saya yakini kebenarannya:

  • Pikirkan dulu sebelum bertindak.
  • Orang yang ragu akan kalah.
  • Dua kepala lebih baik dari satu kepala.
  • Bila Anda ingin sesuatu dikerjakan dengan benar, kerjakanlah sendiri.
  • Tak berani ambil resiko, tak memperoleh apapun.
  • Lebih baik hati-hati daripada menyesal.
  • Jauh di mata, jauh di hati.
  • Ketidakhadiran membuat hati makin mencinta.
  • Anda tidak bisa mengetahui isi buku dengan melihat sampulnya.
  • Pakaian menjadikan manusia.
  • Banyak tangan menjadikan pekerjaan lebih ringan.
  • Terlalu banyak koki akan merusak sup.
  • Anda tidak bisa mengajarkan halbaru kepada anjing tua.
  • Tak pernah terlambat untuk belajar.
  • Jangan ngotot dalam urusan kecil.
  • Tuhan ada dalam hak-hak kecil.
Dan seterusnya. Daftarnya bisa berlangsung terus. Saya pernah begitu tenggelam dalam cara pikir ini sampai saya mengenakan dua buah pin pada celemek saya ketika mengajar seni. Pin yang satu berkata, “Percayalah kepada saya, saya guru.” Dan pin yang satunya menjawab, “Ragukan semua otoritas.
Penerbit   : Abdi Tandur
Ketebalan : 271 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar