Buku SAHAM Dan REKSA DANA, by Benny Prawira Singgih, S.E., Laila Anna

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Gini Caranya Dapat Untung Dari Bisnis

Buku Ini Mengupas :

Seluk-Beluk Saham

Seluk-Beluk Reksa Dana

Cara Lain Bisnis Duit

Kesuksesan Mereka Patut Dicontoh!

Siapa yang tidak mengenalistilah “investasi”? Saat ini, istilah investasi begitu dikenal dan banyak dilakukan masyarakat. Dari banyaknya jenis investasi, investasi saham dan reksa dana menjadi jenis investasi yang paling banyak dilirik. Keuntungan dari bisnis ini cukup besar sehingga membuat banyak orang tertarik dengan bisnis saham dan reksa dana.
Perkembangan dan antusias masyarakat terhadap saham dan reksa dana selalu bergerak ke arah positif. Itulah yang menjadi alasan penulisan buku ini. Buku ini mengupas mengenai saham dan reksa dana secara lengkap seperti pengertian sahan dan reksa dana, jenis-jenis saham dan reksa dana, jenis-jenis investor, manajer investasi, perusahaan pialang, dan lain-lain.
Buku ini secara keseluruhan akan membantu Anda memahami saham dan reksa dana secara bertahap dan dipermudah dengan adanya mal-maping yang membantu memahami isi dari buku ini secara umum. Semoga buku ini mampu memberikan jawaban atas pertanyaan Anda terkait saham dan reksa dana, sekaligus menjadi panduan jika Anda ingin menjadi investor saham dan reksa dana.
Penerbit : Serie Posse
Kondisi  : Buku baru

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar