Buku MERANCANG PERJANJIAN KERJA OUTSORCING, by Iftida Yasar

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Murah, Line : !TokoBuku99, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Bekas

List Bukunya Disini !!!

Para pembuat kebijakan hendaknya membuat suatu aturan jelas mengenai pelaksanaan outsourcing agar lebih kondusif bagi dunia usaha untuk memperluas kesempatan kerja. Perlu juga dilakukan upaya pencitraan positif agar outsourcing dipandang sebagai solusi dan alternative untuk memperluas kesempatan kerja yang pada akhirnya akan mengurangi pengangguran bukan sebagai sesuatu yang negative.
Pemerintah sebagai pengayom masyarakat seharusnya memberikan perhatian yang adil, dan membantu memberikan pemahaman dan perlindungan hokum terhadap pelaku bisnis outsorcing, terutama dalam mensikapi maraknya protes para tenaga kerja dan serikat pekerja yang mempunyai pemahaman yang salah terhadap praktik outsourcing. Outsourcing bukan “perbudakan gaya baru”, tetapi merupakan solusi dan salah satu alternative perluasan kesempatan kerja.
Outsourcing masih mendapatkan stikgma negative akibat pemahaman yang kurang karena adanya implementasi di lapangan yang menyimpang. Padahal outsourcing bagi perusahaan merupakan langkah strategis dari problem efisiensi perusahaan dalam menghadapi persaingan usaha. Bagi pekerja, outsourcing adalah salah satu solusi perluasan kesempatan kerja dan dapat mengurangi besarnya jumlah pengangguran.

Penerbit : PPM Manajemen

Kondisi     : Buku baru


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar