BUKU HUKUM KEUANGAN NEGARA, by Dr. W. Riawan Tjandra, S.H., M.Hum

Toko Buku Online, Jual Buku Online Murah, Jual Buku Bekas Online, Jual Buku Bekas, Jual Buku Online Terlengkap, Jual Buku Tulis, Jual Buku Online Gramedia, Jual Buku Online Import, Jual Buku Online, Toko Buku, Jual Beli Buku, Jual Buku Bekas, Gramedia, Jual Buku Murah, Toko Buku Online, tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku murah, 5D72B161, jual buku bekas, toko buku islam, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual beli buku

LIST BUKUNYA DISINI !!

SYNOPSIS

Apakah pemahamn terhadap hokum keuangan Negara harus dimulai dengan terlebih dahulu mengetahui pengertin keuangan Negara? Jwabnya mungkin saja “ya”, tetapi karena banyak variasi pengertian keuangan Negara, yakni tergntung dari aksentuasi terhadap suatu pokok persoalan dalam memberikan definisi, seperti yang sering dikemukakan oleh para ahli di bidang keuangan Negara.
Buku ini menyajikan secara komprehensif sisi-sisi penting pembaharuan dalam prinsip dan tata kelola keuangan Negara, dengan tidak meninggalkan pendekatan yang multi disiplin, supaya perspektif keuangan Negara dapat ditelaah secara lengkap. Tidak ketinggalan pula bahwa analisis dalam buku ini juga melihat keuangan daerah melalui metode transfer fiscal ke daerah, dalam rangka menyeimbangkan kapasitas fiscal pusat dan daerah.
Minimnya terbitan buku yang menyangkut pembaruan paradigma hokum pengelolaan keuangan Negara menjadi salah satu alas an penting terbitnya buku ini. Penulis W. Riawan Tjandra, S.H., M.Hum., salah seorang lector kepala pada Fakultas Hukum dan Program Pascasarjana, Universitas Atma Jaya, Yogyakarta. Oleh karena itu, para dosen, mahasiswa fakultas hokum, dan para wirausaha sangat dianjurkan membaca buku ini.

Penerbit : Grasindo

Tebal      : 334 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar