BUKU ASESMEN KEBUTUHAN ORGANISASI PERSEKOLAHAN, by Ir. Agustinus Hermino SP, M.Pd.

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, 5D72B161, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Tinjauan Kebutuhan Organisasi Persekolahan

Comprehensive Multilevel Planning

Kemajuan pendidikan dalam sebuah organisasi pendidikan ditentukan oleh perilaku individu dan kelompok yang ada di dalamnya. Jika kondisi dalam organisasi tersebut tidak mencerminkan  hal-hal yang kondusif, kemajuan pendidikan atau persekolahan itu tentu akan menemui banyak hambatan dan tantangan.
Buku ini mengulas materi-materi pokok manajemen pendidikan dan perilaku organisasi untuk menilai kebutuhan organisasi pendidikan yang digunakan untuk menyusun perencanaan yang menyeluruh bagi organisasi tersebut. Disini Anda akan bisa mempelajari antara lain :
  • Konsep dasar penilaian kebutuhan, khususnya dalam bidang manajemen pendidikan
  • Konsepilmu perilaku organisasi, baik yang berkaitan dengan perilaku individu maupun perilaku kelompok dalam sebuah organisasi pendidikan
  • Pengembangan sumber daya manusia dalam manajemen personalia
  • Tujuh substansi dasar manajemen pendidikan, yaitu manajemen kurikulum, kesiswaan, sarana dan prasarana, keuangan, hubungan masyarakat, personalia, dan manajemen layanan khusus.
  • Kebijakan pendidikan agar perencanaan pengembangan sumber daya manusia di bidang pendidikan dapat dilakukan secara menyeluruh dan berdaya guna.
Penulis juga memberikan contoh kasus dalam organisasi pendidikan, mulai dari tataran performance gap antara kondisi saat ini dan kondisi yang diharapkan hingga analisis perencanaan yang menyeluruh. Materi dalam buku ini amat bermanfaat bagi para dosen maupun mahasiswa pada program studi Ilmu Kependidikan, Manajemen Pendidikan, dan Administrasi Pendidikan di perguruan tinggi.

Kondisi  : Buku Baru

Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar