BUKU MENGENAL & MENGENDALIKAN PREDATOR BENIH IKAN, by Khairul Amri & Toguan Sihombing

buku novel online, buku import murah, bisnis buku bekas, beli majalah online, beli komik bekas, beli komik, beli buku impor, toko buku diskon, online buku, tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku bekas, 5D72B161, toko buku islam, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku murah, jual beli buku

LIST BUKUNYA DISINI !!

SYNOPSIS

Usaha pembenihan ikan banyak diminati warga masyarakat karena waktu kurang dari 2 bulan pelaku usaha ini sudah bisa menikmati jerih payahnya, yaitu benih yang siap dijual. Dalam hal ini, benih ikan yang sehat, bermutu baik, dan memiliki daya tahan tinggi terhadap serangan hama dan penyakit jelas menjadi komoditas yang bisa menambah pundi-pundi pembenih. Namun, waspadalah, usaha pembenihan juga berisiko.
Risiko yang sering dihadapi pembenih adalah tingginya tingkat mortalitas akibat sepak terjang predator benih. Jika pembenih tidak mengetahui sifat predator ini dan tak mampu menangkap tanda-tanda kehadirannya, tidak mustahil ia akan menuia kerugian di saat panen.
Buku ini memaparkan secara lengkap beragam jenis, pola hidup, dan sifat predator yang mengancam kelangsungan usaha pembenihan ikan. Selain itu, diulas juga kecenderungan kanibalisme sesama jenis ikan yang keberadaannya seperti musuh dalam selimut. Disertai teknik mendetail mengenai pencegahan dan penanggulangan predator, buku ini tak pelak menjadi panduan penting bagi siapapun yang ingin sukses dalam budidaya perikanan yang satu ini.

Kondisi  : buku baru

Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar