BUKU LAKSAMANA CHENG HO, by Baha Zarkhoviche

Jual Buku Bekas, Buku Bekas Murah, Jual Beli Buku Bekas, Buku Bekas Import, Toko Buku Bekas, Toko Buku Bekas Online Terlengkap, Toko Buku Bekas Online, Toko Buku Bekas Kwitang, Jual Buku Bekas, Toko Buku Bekas, Beli Buku Bekas, Buku Bekas Online, Buku Bekas Murah,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, toko buku islam, 5D72B161, jual buku murah, jual beli buku, jual buku bekas, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, toko buku bekas

Panglima Islam Penakluk Dunia

Kisah Ekspedisi Tionghoa Muslim Terbesar Sepanjang Sejarah

Siapa yang tak kenal Laksamana Cheng Ho? Seorang panglima Islam penakluk lautan dan daratan dari Negeri China di bawah Dinasti Ming (1368 – 1644). Dalam sejarah dunia, Cheng Ho disebut-sebut sebagai seorang laksamana yang mampu memimpin pelayaran terbesar dalam sejarah umat manusia. Cheng Ho hampir menghabiskan sebagian hidupnya memimpin armada besarnya untuk menjelajahi lebih dari 30 negara. Ia memimpin ebih dari 200 awak kapal beserta 30.000 orang di dalamnya.
Sosok Cheng Ho tidak hanya dikenal sebagai diplomat ulung yang mampu membangun hubungan multilateral dengan beberapa kerajaan di dunia. Ia juga dikenal sebagai penyebar agama Islam yang memiliki sifat dan kepribadian yang arif dan bijaksana.
Pengaruhnya dalam menyebarkan Islam telah merambah hingga ke Asia Tenggara, khususnya Nusantara. Wajar, jika Cheng Ho kemudian mempunyai hubungan historical yang kuat, khususnya dalam menyebarkan budaya dan Islam dari China ke Indonesia.
Ekspedisi pelayaran Laksamana Cheng Ho tidak hanya meninggalkan kesan mendalam kepada penduduk Nusantara, melainkan juga kepada masyarakat yang pernah disinggahinya. Nah,buku ini hadir untuk menarasikan kembali sejarah emas yang ditorehkan Cheng Ho. Melalui buku ini pula, akan dikuak bagaimana sejarah dakwah yang dilakukan Cheng Ho selama di Nusantara, dan beberapa Negara di Asia Tenggara lainnya. Selamat membaca.

Kondisi  : buku baru

Penerbit : Araska

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar